Book info

33 Pesan Nabi Vol. 3: Jaga Sikap, Raih Kebaikan (2014)

33 Pesan Nabi Vol. 3: Jaga Sikap, Raih Kebaikan (2014)
Rating
4.5 of 5 Votes: 5
languge
English
publisher
Zahira
Rate book
33 Pesan Nabi Vol. 3: Jaga Sikap, Rai...
33 Pesan Nabi Vol. 3: Jaga Sikap, Raih Kebaikan (2014)

About book: ok.. ini bukan lebih2. sebenarnya bukan taste ak beli buku indon. sebab biasanya ak tak faham sgt bahasa dorang. tapi buku yang ni memang terbeli. kwn punya pasal. tapi nak dijadikan cerita buku ini sgt menyentuh hati dan perasaan jiwa dan raga. memang terbaekk!! buku ni dah diterjemahkan kepada bahasa melayu (kawan ak la editornya) tapi ada la jugak kadang-kadang terselit bahasa indon nye. boleh komen terus direct pada editornya. haha baca halaman-halaman awal buku ini bikin berlinang air mata. Si komikus cerita tentang profesi ayahnya dan sifat-sifat baik ayahnya yang mengamalkan ajaran dari Al-Qur'an. Bikin terharuuuu..Nah cerita yang paling bikin #jleb (karena pengalaman pribadi) adalah monolog pikiran yang sering datang saat kita lagi berusaha khusyuk shalat, yah macam pop up iklan yang tiba-tiba muncul tanpa diundang. akibatnya? sholatnya jadi gak konsen karena mikirin beragam hal dan buyarrrr.. mesti ngulang dari awal :))
1
353
download or read online
Reviews
Ellie
Komik kok bikin nangis... #srootKeluarga mas Kriwil ini bakal dikomikin lagi, ga yaaa?
nikki
sangat sangat sangat ringan banget untuk dibaca , dan sekaligus sangat bermanfaat
jesalyn
persembahan yg baik.tp hadis tidak boleh difahami secara literal shj
kasih
langsung jatuh hati saat membaca cerita pertama :')
Review will shown on site after approval.
(Review will shown on site after approval)